Warga Kerinci Mendadak Heboh. Ada Pohon Pisang Berbuah di Dalam Batang! Ini Penampakannya

Warga Kerinci Mendadak Heboh, Ada Pohon Pisang Berbuah di Dalam Batang! Ini Penampakannya


Warga Bedeng 12 Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci heboh dengan adanya pisang unik. Terutama warga yang umumnya peladang di Bedeng 12 heboh dengan pisang yang berbuah menyembul di tengah batang.

“Suatu keajaiban terjadi di Bedeng 12. Biasanya pisang berbuah melalui pucuknya atau jantung pisang,” kata Sukaimi warga Kerinci yang menemukan pisang unik tersebut,

Pisang unik
Pisang unik (TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA)
Pria yang juga berladang di Bedeng 12 mengaku takjub melihat keunikan buah pisang untuk pertama kalinya ini. Karena jantung pisang yang biasanya mengarah ke bawah kini jantung pisang malah mengarah ke atas. Pisang unik ini baru diketahuinya saat sudah lama tidak ke ladang . Dirinya kaget melihat pohon pisang miliknya yang tumbuh berbuah di batang pohon pisang tersebut.

“Tapi Masya Allah, sekarang pisang tersebut malah keluar dari batangnya. Sungguh kekuasaan Allah luar biasa,” ujarnya.

Diakuinya, banyak pohon pisang di ladangnya tersebut. Namun hanya sebatang yang tumbuh unik. “Ini baru pertama kali tumbuh, sebelumnya tak pernah sama sekali,” katanya



Menurutnya selama pisang ini tumbuh unik tak ada sama sekali mendapatkan firasat aneh misalnya dalam mimpi atau di kenyataan.

“Tak ada merasakan apa-apa, normal saja tak ada firasat aneh-aneh. Mudah-mudahan pertanda baik,” katanya.

Bahkan setelah mengetahui pisang unik ini, lalu memosting foto di akun Facebooknya. Bahkan dia mengatakan tak ada rekayasa sama sekali terkait foto tersebut.

“Tidak ada rekayasa. Ini asli kekuasaan Tuhan. Tadi saya di telpon oleh salah satu stasion tv. Menanyakan,” katanya.

Hingga saat ini informasinya buah pisang yang tumbuh di batang pohon membuat sejumlah warga setempat maupun peladang datang dan ingin melihat langsung pohon pisang langka tersebut. (*)